Minggu, 15 Januari 2012

UNTITLED Story

Sahabat dekat tapi jauh..
Kita bersahabat, dan berteman dekat.. tapi perasaan dan raga kita jauh..

Terkadang kita bercanda, berdebat, bertengkar, saling mengejek, saling menumpahkan rasa yang ada di hati sampai akhirnya kita bisa saling mengerti dan mengenal sifat masing-masing.. Dan terkadang juga kita egois. Dan sampai kini pun hal - hal yang telah kita lewati bersama tak bisa membuatku merasa dekat dengan mu..

Bahkan kini kita tak lagi bisa berbincang ataupun hanya sekedar mendengar suaramu dan membaca pesan singkatmu dari ponselku. Aku semakin merasa jauh, dan tak pernah ada ruang bagi kita untuk bisa bersenda gurau layaknya adik dan kakak.
Dan, kinipun kamu semakin sibuk dengan urusanmu, begitu juga aku. Kamu sering mengatakan "Aku harap kamu ngerti dengan keadaan sekarang ini",  dan sejujur - jujurnya aku pun ingin bisa melakukannya. Namun apa daya, aku hanyalah manusia yang tak bisa mengendalikan rasa egoisku.

Terima kasih karna kamu telah menganggapku sahabat. Terima kasih karna kamu sudah hadir di kehidupan ku yang tak sempurna ini.
Kamu pernah mengatakan, sahabat itu saling terbuka, tapi jujur saja mungkin aku belum bisa melakukannya untukmu.Terkadang aku kesal, Aku ingin marah, aku ingin kamu sadar akan hal itu!
Tapi sebagai sahabatmu, tak jarang aku memendamnya dalam - dalam. Mungkin karna aku terlalu menghargai dan menghormatimu sebagai sahabatku. Aku terlalu takut kehilangan kamu sebagai sahabatku bahkan kakak - ku. Aku tak mau membebanimu dengan masalahku. Aku tak mau menambah masalah - masalahmu dengan masalahku. Aku sadar akan begitu besarnya jasamu dalam lika liku hidupku, walaupun mungkin kamu tak pernah menyadarinya.
Sekali lagi maaf akan sikap bodohku ini..

Aku janji, akan merubah sikap bodohku ini..
Aku ingin suatu hari nanti kita bisa bertemu, kita bisa berbicara secara langsung, kita bisa tertawa bersama, kita bisa merasakan betapa dekatnya hati dan jarak kita yang tak lagi dipisahkan oleh jarak dan waktu. :)
Akan ku tunggu hari itu.. :)

-Untukmu, sahabatku tercinta yang tak pernah tergantikan oleh siapapun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar